top of page

Syarat dan Ketentuan Umum Pengembalian Dana

  1. Pelanggan dapat mengajukan permohonan pengembalian dana melalui aplikasi dengan memilih pemesanan yang akan di-refund dan mengisi sesuai form refund.

  2. Umumnya refund diajukan karena alasan pribadi, pembatalan, force majeur, atau double-booking. Namun, setiap merchant dan properti developer memungkinkan untuk memiliki kebijakan refund yang berbeda. Mohon untuk diperhatikan setiap kebijakan refund dari pemesanan yang Anda lakukan.

  3. Permintaan refund pada pemesanan rumah pada properti developer akan berlaku selama proses serah terima belum dilakukan, lama proses refund dan besaran nominal akan beragam tergantung pada kebijakan properti developer.

  4. Apabila pengembalian dana diproses ke rekening, maka Anda wajib memberikan data rekening sesuai dengan yang tertera pada buku tabungan yang dimiliki, seperti nomor rekening, nama lengkap, penulisan tanda baca, dan bank tujuan pengembalian dana. Hal tersebut bertujuan agar tidak terjadi penolakan transaksi saat proses pengembalian dana. Harap diperhatikan agar data yang ditambahkan sesuai dengan rekening yang Anda miliki, kesalahan transfer atas perbedaan nomor rekening di luar tanggung jawab Happyhomes.

  5. Informasi terkait pengembalian dana dikomunikasikan oleh Customer Service melalui akun WhatsApp official Happyhomes atau  e-mail dari [email protected].

  6. Kebijakan ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan kepada siapapun. Dimohon pelanggan untuk mengecek secara berkala.

bottom of page